Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DPC PKS Tembalang ikut Rombongan DPD PKS Semarang Silaturahim ke PKS Depok


DPC PKS se-Kota Semarang dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang melakukan study banding dan silaturahmi ke kantor DPD Kota Depok pada Sabtu (29/2/2020) di Kecamatan Beji, Kota Depok Jawa Barat.

Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono dalam keterangannya mengatakan agenda ini digelar sebagai sarana mencari inspirasi tentang pengelolaan partai yang lebih baik.

Baca juga : PKS Tembalang Mengadakan Raker  dan Family Gathering Keluarga Besar PKS Tembalang di Maerakaca

“Seperti diketahui, PKS Kota Depok sudah tiga periode ini sudah menempatkan kadernya sebagai Wali kota Depok, selain itu juga dari perolehan kursi DPRD juga signifikan,”katanya.

Atas hal itu, Suharsono berharap para kader dan struktur Dewan Pengurus Cabang (DPC) di Kota Semarang mengambil banyak inspirasi untuk diterapkan di Kota Semarang. 

Dalam kunjungan ke PKS Depok, DPD PKS Kota Semarang mengajak seluruh DPC PKS se-Kota Semarang termasuk DPC PKS Tembalang yang mengirimkan 3 delegasinya yaitu Ibu Avivah Istinaingsih dari Seksi Perempuan dan Katahanan Keluarga dan Ibu Estin Windiyani dari Seksi Kepemudaan dan Kewirausahaan untuk ikut belajar tentang pengelolaan dan kerja politik PKS Kota Depok.

Sementara, Ketua DPD PKS Kota Depok Moh. Hafid Nasir menyampaikan apresiasi atas kedatangan keluarga besar DPD PKS Kota Semarang.

Hafid mengatakan saat ini PKS Depok tengah fokus menyukseskan agenda politik Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada Rabu 23 September 2020 mendatang.

“Kita sudah menyiapkan tiga calon kader internal, saya kemudian bu Farida Rachmayati dan Imam Budi Hartono, mohon doanya PKS bisa memimpin Kota Depok untuk keempat kalinya dan seterusnya,” jelasnya.

Baca juga : 2 Delegasi DPC PKS Tembalang Ikut Belajar dan Silaturahim ke DPD PKS Kota Bekasi

Sementara, Ketua Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga PKS Kota Depok Farida Rachmayati mengatakan sejumlah pelayanan sosial menjadi salah satu program unggulan partainya.

“Salah satunya kita mengelola bank sampah di 11 kecamatan, “kata Farida yang juga bakal calon wali kota Depok itu.

Dalam pertemuan tersebut, hadir pengurus DPC PKS se-Kota Semarang, pengurus DPD PKS Kota Semarang dan pengurus DPD PKS Kota Depok.

Ikuti media sosial DPC PKS Tembalang. Silakan like dan atau follow ;
1. Twitter DPC PKS Tembalang
2. Instagram PKS Tembalang
3. Blog PKS Tembalang 
4. Facebook PKS Tembalang