Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PKS Tembalang Mengadakan Raker dan Family Gathering Keluarga Besar PKS Tembalang di Maerakaca


Rapat kerja kepengurusan biasanya dilakukan dengan suasana sakral. Kegiatan identik dengan pemaparan program kerja dan kritisisasi program kerja. Tapi berbeda dengan Rapat Kerja (Raker) DPC PKS Tembalang tahun ini. Suasana begitu akrab satu dengan lainnya, tak ada kritisisasi program kerja, yang ada adalah bagi-bagi doorprize bagi para peserta.


Ahad, 8 Maret 2020 DPC PKS Tembalang Periode 2020-2023 menggelar rapat kerja dengan suasana santai yang dibalut dengan piknik atau family gathering keluarga besar PKS Tembalang. Pelaksanaan Raker DPC dan Family Gathering Keluarga Besar PKS Tembalang dilaksanakan di salah satu tempat wisata di Kota Semarang yaitu Grand Puri Maerakaca, yang terkenal dengan taman mininya Jawa Tengah.


Ahad pukul 07.00 WIB rombongan peserta yang menggunakan transportasi umum BRT, mereka sudah berada di Halte BRT Victoria. DPC PKS Tembalang memfasilitasi tiket BRT Gratis bagi peserta yang berangkat dari titik kumpul utama (Halte BRT Victoria). Bukan hanya itu, DPC PKS juga membagikan 37 tiket BRT gratis trayek Victoria Residence, Jalan Dinar Mas Raya, Meteseh sampai Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang.

Baca juga : 2 Delegasi DPC PKS Tembalang Ikut Belajar dan Silaturahim ke DPD PKS Kota Bekasi

Pesertapun sangat antusias, terbukti sudah ada yang datang lebih dulu ketimbang panitia. Selain menggunakan BRT, peserta berangkat sendiri-sendiri menggunakan pilihan transportasi pribadi masing-masing.


Selain tiket BRT gratis, panitia pun memfasilitasi tiket masuk gratis masuk ke Maerakaca bagi peserta Raker dan Family Gathering PKS Tembalang. Tak hanya membagikan tiket gratis ke peserta, panitia juga membagikan 8 tiket gratis ke pengunjung maerokoco yang beruntung. Pukul 09.30 semua peserta baik yang menggunakan BRT ataupun kendaraan pribadi sudah sampai di lokasi acara.


Raker dan Family Gathering PKS Tembalang di hadiri tamu undangan dari DPD PKS Kota Semarang dan Aleg PKS. Perwakilan DPD PKS Kota Semarang dihadiri langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Semarang yaitu Bapak Suharsono yang juga menjadi aleg kota Semarang. Sedangkan dari perwakilan Aleg yang diundang, turut hadir bersama peserta raker dan family gathering PKS Tembalang anggota DPRD Kota Semarang Dapil III Kota Semarang bapak Jauhar Awaludin dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil Jawa Tengah I Bapak H Agung Budi Margono ST, MT.



Acara dikemas meriah dengan suguhan games dari panitia, serta banyak door prize yang dibagikan kepeserta. Bisa dibilang, 80% peserta raker dan family gathering pks tembalang mendapatkan doorprize yang disediakan panitia.



Setelah ishoma siang, panitia mempersilahkan peserta untuk menikmati suguhan yang ada di sekitar lokasi wisata maerakaca. Bagi yang pulang menggunakan kendaraan BRT, panitia juga sudah menyiapkan perwakilannya untuk mengkoordinir pembelian tiket bagi peserta Raker dan Family Gathering PKS Tembalang.

Baca juga : DPC PKS Tembalang ikut Rombongan DPD PKS Semarang Silaturahim ke PKS Depok

Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini. Semoga kami PKS Tembalang bisa menyuguhkan acara yang lebih menarik bagi kader dan simpatisan PKS Tembalang.


Jika artikel yang berjudul  PKS Tembalang Mengadakan Raker  dan Family Gathering Keluarga Besar PKS Tembalang di Maerakaca bermanfaat, silakan dibagikan.

Ikuti media sosial DPC PKS Tembalang. Silakan like dan atau follow ;
1. Twitter DPC PKS Tembalang
2. Instagram PKS Tembalang
3. Blog PKS Tembalang 
4. Facebook PKS Tembalang

Sampai ketemu lagi dikegiatan PKS Tembalang selanjutnya.