Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dukung Hendi Ita, PKS Semarang Gelar Nobar Kampanye




PKS Tembalang - PKS Kota Semarang turut mendukung Kampanye Akbar Virtual Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita), dengan menggelar nonton bareng (nobar) di Kantor DPD PKS Semarang Jumat (4/12/2020).

“(Pada) masing-masing dapil kita laksanakan sebagai upaya dan komitmen memenangkan Hendi Ita,” ujar Ketua DPD PKS Kota Semarang, Suharsono selepas mengikuti nobar Kampanye Hendi-Ita di Kantor DPD PKS Kota Semarang.

Kampanye virtual ini diikuti oleh 20.000-an orang secara virtual yaitu melalui siaran langsung zoom. Kampanye diikuti oleh partai, pengusung dan relawan, dan termasuk PKS Semarang yang melakukan nobar di enam titik. Kampanye berisi capaian-capaian Hendi-Ita dan rencana membangun Semarang lebih hebat dan lebih baik untuk lima tahun ke depan.

“Kita merasa mantap setelah mendengar visi-misi, dan program2 dilaksanakan 5 tahun ke depan setelah Hendi Ita terpilih kembali,” tambah Harsono.

Suharsono menekankan, wajib bagi PKS untuk memenangkan mas Hendi dan Mba Ita. Struktur memiliki kewajiban untuk mengawal, dari tingkat kecamatan, kelurahan, sampai tingkat TPS, untuk memastikan seluruh kader, jaringan PKS datang ke TPS dengan memilih Hendi-Ita.

Suharsono mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan tidak perlu khawatir datang ke TPS pada 9 Desember mendatang karena KPU sudah memberikan protokol kesehatan.

“Ada 12 tahapan protokol kesehatan. Diharapkan masyarakat memiliki kesadaran untuk hadir karena sudah difasilitasi protokol kesehatan yang baik,” tegasnya