Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PKS Tembalang Berpartisipasi Dalam Program Donor Darah PKS Semarang

PKS TEMBALANG – Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Kecamatan Tembalang (PKS Tembalang) menyambut baik program donor darah DPD PKS Kota Semarang. Program atau Aksi kemanusiaan donor darah tersebut dilaksanakan pada hari Ahad (6/9/2020) di kantor DPD PKS Kota Semarang, Jalan Pusponjolo Timur raya 33 Bojongsalaman, Semarang Barat.
Ketua DPRa Sendangguwo berpartisipasi dalam Donor Darah PKS Semarang

Menurut Ketua DPD PKS Kota Semarang Bapak Suharsono, SE, kegiatan ini merupakan rangkaian aksi peduli DPD PKS di masa pandemi. 

“Kegiatan ini berawal dari rasa kepedulian kami, saat pandemi, membutuhkan kerjasama membutuhkan kepedulian sesama manusia, dalam kondisi pandemi COVID-19 ini kita melihat akan sedikit banyak berimbas kepada aktivitas pendonor,”kata Ketua DPD PKS Kota Semarang, Suharsono.

Lebih lanjut, Suharsono mengatakan, dengan kepedulian memberikan darah untuk sesama, ini menjadi keberkahan untuk semua pendonor.

“Kami berharap berjalan lancar, karena kita juga langsung melaunching kartu pendonor, ini tahap 1 diikuti 64 orang, tiga bulan kedepan akan terus bertambah,”ujarnya.

Sementara, Munawir, salah satu pendonor mengatakan kegiatan ini diharapkan digelar rutin karena memiliki manfaat yang banyak.
 
PKS Tembalang sendiri berpartisipasi dalam aksi donor darah PKS Semarang ini dengan mendata dan melaporkan kader pks tembalang yang hendak donor dalam acara tersebut. 

Adapun pendonor dari perwakilan dari PKS Kecamatan Tembalang adalah Bapak Agung Budi Margono (Aleg PKS Dapil 1 Jateng), Bapak Jauhar Awaludin (Aleg PKS Dapil Tembalang Candisari), Asep Furkon (Ketua DPC PKS), Teguh Wagiyanto (Ketua DPRa PKS Sendangguwo), Munanto (Katua DPRa Tandang), dan masih banyak lagi.