Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PKS Tembalang Siap Himpun Sedan Sesuai Protokol Kesehatan



            Alhamdulillahirobbil ‘alamin. Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas segala nikmat yang terlimpah pada kita semua. Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW sebagai Uswah Hasanah dan semoga kita semua mendapatkan syafa’at beliau di akhirat kelak, aamiin.

           “Dan bagi tiap-tiap umat telah Kami syari’atkan penyembelihan Qurban supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah dirizkikan Allah kepada mereka, maka Rabb-MU adalah Allah yang satu karena itu berserah dirilah kamu kepada-NYA. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang tunduk patuh.” (Qs. Al-Hajj (22): 34)

           Berdasarkan hal tersebut, maka kami dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tembalang bermaksud akan mengadakan penghimpunan dan pendistribusian daging hewan qurban 1441 H. Besar harapan kami bisa bekerjasama dengan para sohibul qurban atau pengurus masjid/ mushola dalam melalukan penghimpunan dan pendistribusian tersebut. Daging hewan qurban yang terkumpul akan kami salurkan kepada yang berhak menerimanya.

           Dengan adanya program Idul Qurban 1441 H PKS Tembalang harapannya dapat mempererat silaturahim antara PKS sendiri sebagai sebuah partai politik dengan masyarakat umum khususnya shohibul qurban, takmir masjid/ mushola dan penerima qurban. 
           
           Adapun nama program ini adalah Himpun dan Sebar Daging Qurban (Himpun Sedan) 1441. Jenis kegiatan program ini adalah Penghimpunan dan Pendistribusian Daging Qurban. Sedangkan sasaran kegiatan ini :

a.      Sasaran penghimpunan adalah para sohibul qurban dan takmir masjid/ musholla yang menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban.
b.    Sasaran pendistribusian adalah Fakir, Miskin, Amil, Mu’allaf, Hamba Sahaya, Orang memiliki hutang, Aktifis dakwah (Fi sabilillah), Ibnu sabil (musyafir), Keluarga terdampak Covid, Non muslim yang tidak menentang islam

InsyaAllah program himpun Sedan 1441 H ini akan diselenggarakan pada hari Jum’at, 31 Juli 2020 – Senin, 3 Agustus 2020 atau dilaksanakan pada hari tasyrik 10, 11, 12, 13 Dzulhijau 1441 H.

Percayakan kepada kami, kami siap menyalurkan daging qurban bapak/ ibu sekalian. Jika membutuhkan proposal qurban 1441 H DPC PKS Tembalang, proposal bisa di download   disini

Ikuti Instagram, twitter dan facebook pks tembalang untuk update berita lainnya.